Assalamuaalaikum semua 

Kenalin gue allis, dikesempatan kali ini, gue mau cerita pengalaman gue dari a-z πŸ™„πŸ˜

So.langsung aja yaaa, muka gue ini sensitif baget alias jerawatan πŸ™ yapzz siapa yang kenal jerawat, semua pasti tahu dan kali ini gue stress banget sama jerawat.asal kalian tahu ya, gue ngidap jerawat udah 3 tahun . Bayangin gaes, kalo andaikan itu duit. Udah berapa juta gue tabung 😁 selama 3 tahum, gue gak diem aja tuh. Banyak banget usaha gue, salah satu nya pakai cream HN ini

 Tentuu nya, Sebelum itu gue selalu lihat rewiew orang- orang baik di youtube atau di olshop atau dimanapun itu sampe tetangga gue. Dari semua review yang gue lihat ada positif dan negatif, karena gak bisa dipungkiri muka orang beda-beda sama produk ya. Ada yang cocok dan ada yang gak cocok. Salah satu nya gue.

Kita bahas dulu keunggulan dari produk HN ini ya gaess

Tambahkan teks

Nah dari semua pertimbangan a-z akhirnya  Kenapaa gue pake crem HN ini . Banyak alesan gaess gue pake ini.

1. Bisa mutihin muka dalam 10 hari. Bayangin gaess siapa yang gak mau coba, dan pemikiran gue karena muka gue jerawatan banyak merah merah nya dan kalo puith pasti bisa hilang.

Akhirnya lah gue beli dengan harga dibawah 50.000 yang berukuran 15 g itu di olshop dapat 4 produk toner,cream siang, cream malam dan pembersih muka. Terus paketan dateng tuh malam. Gak sabar dong,,gue pengen pake .tapi pagi nya baru gue pake. Gue pasrah dah bismillah aja gitu kan.

Hari pertama gue pake reaksi aduhh gatel banget, muncul jerawat lagi, pdahal sbelumnya gue juga udah pnya jerawat kan. Ya udah gue mikirnya ya mungkin detok kali ya😁(positif thinking) tuh muka jerawat hilang timbul kek mantanπŸ˜πŸ™„ ampe hari ke-8

Hari ke-9 kulit di sekitar  jerawat gue  itu kayak kering gitu . (gue mikir oh ada perbaikan nih meskipun kayak lama gitu)  kalo cuci muka pasti ngeluarin daki gitu kalo d gosok.

Esok hari nya gue mikir wah hari ke 10 . Pasti wajah gue putih nih. Eitss ternyata semua butuh proses gaess. Muka gue belom berubah masih aja.πŸ™ tapi ya udah gapap, gue ttep lanjut. Merah merah di jerawat udah mulai reda sih.

Akhirnya 1 bulan makai, hasilnya masih hilang timbul tuh jerawat, tapu gak banyak, 1 2 doang sih. Lanjutt teruss deh. Gue beli lagi tuh cream HN ke olshop yang tadi . Dateng tuh paketan. Gue pakai lagi dan udah mw 2 bulan jerawat gue bersih(udah gak hilang timbul) tinggal bekas dikit2  sih dan gaesss ternyata  putihh banget mukaaa kek zombbieπŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ lucu muka gue yang putih leher mah tetep aja 😁

Tambahkan teks

Awal gue berhenti :

Akhitnya cream gue abis tuh, nah cerita nya waktu itu gue lagi pergi keluar kota gaes so gak sempet beli dong, krna kalo beli pasti di kirim kerumah.dan nanti ujung-ujung nya ribet lah

 Oh iya pergi keluar kota tuh gue ginep selama 1 bulan dirumah tante gue. Dannnn apes nya gue , gue gak cocok ama air nya. Jadi setiap gue cuci muka disitu pasti dan selalu muncul jerawat . Yapppzz sedih banget gak sih .

Ya udah gue putusin, gue gak beli lagi karena air gak cocok drumh nya tante, kalo beli ribet dan muka guee udah superr duper putih, takut aja karena katanya bahaya juga ada kandungan bahan kimia yang nnti nya akan jadi kanker lah intinya gitu (dalam jangka panjang ya gaes) Dan setelah gak pakai cream sehari tiga hari biasa sih. Eh seminggu nya  jerawat pun timbul lagi muncul lagi gue biarin itu dah. Dan bener2 muncul dan muncul di setiap mukaaa gue. Yang dulunya kaga ada jerawatnya itu jadi numbuh jerawat .

 Tepat sebulan muka gue gak pakai cream HN jeng ...jeng...

Tambahkan teks

Nah gitu gaess. Jadi kesimpulannya kalo kalian mau beli produk apapun itu tolong review bener-bener dulu, putusin dengan tepat dgn semua  resiko nya yang harus diterima. Intinya di muka gue cream HN ini bikin ketergantungan. Karena kalo gak make bisa jerawatan lagi (di muka gue yaa sekali lagi, muka orang beda-beda yaaa gaes)

acnestory#1

Komentar